Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. memimpin pelaksanaan penyaluran bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia di Kecamatan Blahbatuh, Rabu/19 Juli 2023.


Dalam kegiatan, Kapolsek didampingi oleh Kanit Binmas Iptu I Wayan Sukarta, Kanit Intelkam Iptu I Putu Mulyatra,S.H. , PS.Kasi Humas Aipda I Putu Dyana Karang,S.H. dan Bhabinkamtibmas di 9 Desa Se-Kecamatan Blahbatuh.


Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan ini guna memastikan bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia sampai pada masyarakat yang memang layak untuk menerima.


"Hari ini kami menyalurkan 30 Paket Sembako, bersama Bhabinkamtibmas bantuan disalurkan secara langsung di tempat, dimana kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang layak untuk menerima bantuan,  tuturnya.


Lebih  lanjut Kapolsek menjelaskan tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung dan menyukseskan setiap program pemerintah." Kami berharap masyarakat mendukung setiap program Pemerintah yang tentunya demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat Indonesia," ujarnya.


Sementara itu salah satu penerima bantuan I Made Rudika, 45th.  mengatakan, bahwa bantuan berupa paket sembako ini sangat membantu pihaknya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.


"Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako dari Bapak Presiden Republik Indonesia, bantuan ini sangat berguna bagi kami dalam  memenuhi kebutuhan sehari-hari"  (*)