Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Komam. Dalam rangka Program Pemerintah Daerah Kabupaten Paser guna meringankan beban warga Paser dengan memberikan bantuan berupa uang tunai yang dibagikan langsung kepada warga yang kurang mampu. 


Dalam hal ini bertempat di Kantor Desa Sekuan Makmur Kecamatan Muara Komam Sertu Rusbianto selaku Babinsa mendampingi aparat Desa untuk membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada warganya yang kurang mampu.


"Terima kasih bapak Babinsa yang sudah mendampingi kami dalam kegiatan pembagian BLT DD. Semoga kegiatan berjalan aman dan lancar" Kades Sekuan Makmur Bapak Nurkhozin menyampaikan .


Untuk warga kami ini terdapat 46 Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan dari pihak Pemerintah berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,-, ujar Sertu Rusbianto selaku Babinsa Sekuan Makmur.


Diharapkan dengan adanya bantuan dari Pemerintah ini dapat meringankan beban warga Sekuan Makmur khususnya bagi warga kita yang kurang mampu, Babinsa Sekuan Makmur menambahkan. 


Dim 0904/Psr