GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung bersama Babinsa melaksanakan atensi kunjungan dari Kementerian Lingkungan Hidup RI di Obyek Wisata Suwat Waterfall, di Banjar Suwat Kelod, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Kamis (13/06/2024) pagi.


Kegiatan ini dihadiri Ibu Fitri dari Kementerian Lingkungan Hidup RI bersama tim, Kabid Dinas Lingkungan Hidup Kab. Gianyar bersama Tim, Bendesa Adat Suwat Ngakan Putu Sudibya, ST dan Prajuru Desa Adat Suwat.


Adapun tujuan kunjungan dari Kementerian Lingkungan Hidup RI di Obyek Wisata Suwat Waterfall adalah untuk mengecek lahan yang akan dijadikan tempat menanam pohon/pemulihan lahan kritis Desa Suwat, yang dilaksanakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup RI bekerja sama dengan Desa Adat Suwat.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. (*)