Tanah Bumbu - Jum’at berbagi merupakan program rutinitas setiap Minggu yang dilakukan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Jum’at berbagi bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan dan pekerja-kerja keras di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.


Seperti hari ini Jum’at (26/07/2024) personil Kodim 1022/Tanah Bumbu memberikan langsung bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu dan Lansia, diwilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.


Jumat Berbagi merupakan program rutin Kodim 1022/Tanah Bumbu. Ini adalah wujud kepedulian kepada masyarakat yang langsung di berikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E menjelaskan, program Jum’at berbagi ini merupakan program yang kami jalankan setiap minggunya yaitu hari Jumat untuk selalu membantu warga masyarakat di sekitar.


“Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, TNI hadir di tengah-tengah rakyat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan rakyat dan TNI dapat segera membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” katanya.


Lebih lanjut Dandim berharap dengan program Jum’at berkah dapat menjalin silaturahmi dan mempererat sinergitas TNI dengan rakyat. Sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Bantuan ini memang tidak seberapa namun diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan makan siang atau bagi warga yang belum sarapan,” tutupnya.